Menelusuri Jaringan Terowongan Rahasia ISIS ( 1 )

© REUTERS/Khalil Ashawi

Pejuang pembebasan di tengah reruntuhan pintu masuk ke sebuah terowongan yang disebut-sebut sebagai mililik kelompok ISIS yang terhubung ke kota di pegunungan Aqeel di al-Bab, Suriah.

© REUTERS/Alaa Al-Marjani

Slogan-slogan ISIS terpampang di tembok sepanjang terowongan yang digunakan ISIS sebagai pusat latihan bawah tanah di perbukitan yang mengarah ke Mosul, Irak.

© REUTERS/Alaa Al-Marjani  

Anggota pasukan gerak cepat menelisik sebuah terowongan yang dibuat oleh militan ISIS sebagai tempat latihan bawah tanah di perbukitan yang mengarah ke Mosul, Irak. 

© REUTERS/Khalil Ashawi 

 Pasukan pembebasan memeriksa sebuah terowongan yang disebut-sebut sebagai milik ISIS yang menghubungkan dua gedung markas kelompok itu di al-Bab, Syria.

© REUTERS/Khalil Ashawi 

Pasukan pembebasan memeriksa sebuah terowongan yang disebut-sebut sebagai milik ISIS yang menghubungkan ke kota pegunungan Aqeel di al-Bab, Suriah.

© REUTERS/Zohra Bensemra  

Anggota polisi federal memeriksa bagian dalam sebuah terowongan yang digunakan oleh ISIS di luar kita Albu Saif yang baru-baru ini dikuasai pasukan militer Irak di selatan Mosul.

 NEXT

Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment