Babak I ,Chelsea Memimpin 1-0 lewat Gol Azpilicueta


Chelsea memimpin 1-0 atas West Ham United berkat gol Cesar Azpilicueta (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)


London - Chelsea tampil mendominasi pada babak pertama laga melawan West Ham United di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018). The Blues unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Cesar Azpilicueta.

Jalannya Pertandingan

Chelsea berpeluang memimpin pada menit keempat. Eden Hazard menembak dari luar kotak penalti, tapi tembakannya masih melenceng tipis dari gawang West Ham yang dikawal oleh Joe Hart.

Meski mendominasi dan banyak menekan, Chelsea baru bisa mengancam lagi di menit ke-21. Namun, tembakan Willian yang mengenai pemain West Ham akhirnya meleset dari sasaran.

Berselang tiga menit, wasit menganulir gol Alvaro Morata. Morata dinyatakan berada dalam posisi offside ketika menerima operan dari Hazard.

Morata nyaris membawa Chelsea unggul pada menit ke-29. Striker asal Spanyol itu menyambar umpan dari Hazard, tapi arah bola masih sedikit melenceng.

Percobaan yang dilakukan oleh Willian dua menit kemudian juga tak mengubah keadaan. Sepakan Willian dari depan kotak penalti masih menyamping.

Willian gagal menuntaskan kerja sama apiknya dengan Hazard dan Morata. Meski tinggal berhadapan dengan Hart, penyelesaiannya bisa digagalkan oleh kiper West Ham itu.

Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-36. Berawal dari situasi sepak pojok, Azpilicueta menjebol gawang West Ham melalui sontekan jarak dekatnya.

Gol Azpilicueta itu menjadi satu-satunya gol pada babak pertama. Hingga turun minum, Chelsea masih unggul 1-0.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ruediger; Moses, Kante, Fabregas, Marcos Alonso; Willian, Morata, Hazard

West Ham United: Hart; Rice, Ogbonna, Cresswell; Zabaleta, Kouyate, Noble, Fernandes, Masuaku; Joao Mario; Arnautovic

Meylan Fredy Ismawan
detikSport
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment