Rekor Mengerikan Ronaldo, Messi Makin Tertinggal

© VIVA Aksi Tendangan Salto Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo menambah catatan rekornya dalam mencetak gol di ajang Liga Champions. Ronaldo mencetak gol ke-15 di ajang Liga Champions musim ini ke gawang Juventus.

Real Madrid yang unggul 3-0 atas Juventus di leg pertama, dikejutkan dengan penampilan impresif Gianluigi Buffon cs hingga agregat sama kuat 3-3.

Keberuntungan berpihak ke Real Madrid. Mereka mendapatkan hadiah penalti jelang laga usai. Cristiano Ronaldo sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.

Satu gol tambahan dari titik putih ini membuat Ronaldo kembali mencatatkan rekor mencetak, setidaknya 15 gol dalam satu musim Liga Champions.

Ronaldo sukses mencatatkan rekor ini tiga tahun berturut-turut. Pada 2013/2014, menorehkan 17 gol dan pada 2015/2016 mencetak 16 gol. Ronaldo masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya di semifinal nanti.

Capaian Ronaldo ini ternyata tak mampu didekati rival terdekatnya, Lionel Messi. Paling baik, Messi hanya mengemas 14 gol pada musim 2011/2012.




Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment