Polisi Bersiaga Jelang Pemindahan Napi Terorisme ke Cilacap

Foto: Arbi Anugrah/detikcom


Cilacap - Jajaran personel Kepolisian dan TNI disiagakan di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah Kamis (10/5/2018). Aparat bersiagakarena akan ada pemindahan sekitar 145 tahanan terorisme dari Rutan Mako Brimob ke Lapas Nusakambangan.



 

Dari informasi yang dikumpulkan, lebih dari 600-an personel gabungan dari Kepolisian Polres Cilacap dan Brimob telah disebar di sejumlah titik jalan, pintu masuk Dermaga Wijayapura hingga di Pulau Nusakambangan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait pengamanan pemindahan tahanan terorisme dari Rutan Mako Brimob.

Berdasarkan pantauan detikcom hingga sore ini di Dermaga Wijayapura sejumlah personel Brimob bersenjata serta personel TNI telah siaga menunggu kedatangan tahanan dari Mako Brimob.

Selain itu kapal milik Polair terus menyisir disekitar lokasi penyeberangan antara Dermaga Wijayapura dan Dermaga Sodong, Nusakambangan.
Sekitar 4 kendaraan dari personel Halilintar yang merupakan tim khusus Polres Cilacap juga tampak masuk kedalam Dermaga Wijayapura.

Arbi Anugrah - detikNews

TAG : cilacap polres cilacap nusakambangan mantan napi terorisme

Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment