Prediksi Mourinho Soal Perjalanan Ronaldo dan Messi di Piala Dunia 2018

© JAIME REINA/GettyImages Real Madrid's Portuguese forward Cristia 

Kiprah dua megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetap dinanti di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia Juni mendatang. Ronaldo bersama Timnas Portugal dan Messi bersama Timnas Argentina.

Portugal, yang berstatus juara Euro 2016, tergabung di grup B bersama Iran, Maroko, dan negara kuat, Spanyol. Sementara Argentina ada di grup D bersama Nigeria, Kroasia, dan penakluk Inggris di perempat final Euro 2016, Islandia.



Perjalanan Portugal dan Argentina, yang empat tahun silam mencapai final Piala Dunia 2014, sangat dinanti publik. Jose Mourinho, manajer Manchester United, bahkan memiliki prediksinya sendiri mengenai kans kedua negara besar itu di Piala Dunia nanti.

"Portugal memiliki skuat yang menarik. Tanpa Cristiano, akan mustahil (menjuarai Piala Dunia). Tapi dengannya, tidak ada yang mustahil," tutur Mourinho, dilansir dari ​Express, Selasa (08/05).

 © JOSEP LAGO/GettyImages TOPSHOT-FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-REAL MADRID 

"Saya percaya Timnas Argentina tanpa Lionel Messi tidak akan jadi kandidat favorit (juara). Namun dengannya, Argentina salah satu favorit," sambungnya.

Dibanding Ronaldo yang sudah mempersembahkan Euro 2016, Messi memang masih penasaran meraih titel besar pertamanya bersama Argentina. Namun jangan lupa, Piala Dunia 2018 bukan hanya tentang Portugal dan Argentina, karena masih ada negara kuat lainnya seperti Jerman, Prancis, Inggris, Brasil, dan Spanyol.

90min
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment