Sepatu Mohamed Salah Masuk Museum!

British Museum telah menambahkan sepatu Mohamed Salah dalam koleksi mereka.

Salah mencatat debut fantastis bersama Liverpool dengan menuliskan nama pada buku sejarah setelah mengoleksi 32 gol dalam satu musim Liga Primer Inggris, melewati torehan 31 gol milik Alan Shearer, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez.

Sepatu sang penyerang akan dipamerkan mulai pekan depan sebagai bagian dari kehebohan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid yang akan berlangsung di Kiev.

 © 2018 Goal.com

 


Sepatu itu akan dipamerkan bersama patung kuno dan sejumlah artefak bersejarah Mesir lainnya.

"Ada tambahan yang menyenangkan! Sambil menatap final Liga Champions dan untuk merayakan keberhasilan bintang sepak bola Mesir Mohamed Salah menjadi topskor Liga Primer musim ini, kami akan memajang sepatunya bersama benda-benda kuno Mesir."

We’ve made an exciting new acquisition! To celebrate Egyptianfootballing star @MoSalahbeing top scorer in the Premier League this season, we’ll bedisplaying his boots alongside objects from ancient Egypt in therun up to the Champions League final pic.twitter.com/DBZDW5Q6kD

— British Museum (@britishmuseum) May 17, 2018

Kurator British Museum Neal Spencer menambahkan: "Sepatu inimenceritakan ikon modern Mesir yang tampil di UK dengan dampak global dan meneruskan projek kami yaitu mendapatkan benda-benda yang bisa menceritakan kehidupan sehar-hari Mesir pada abad 20 dan21."

Sebagai tambahan dari rekor gol, Salah juga menyambar predikatPemain Terbaik EPL, Pemain Terbaik versi PFA dan Pemain Terbaikversi FWA.

Goal
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment