Final Copa del Rey: Montella Berharap Messi Lagi di Luar Angkasa

Sevilla akan melawan Barcelona dalam final Copa del Rey di Wanda Metropolitano, Madrid, Ahad dinihari nanti, 22 April 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 02.30 WIB.

Barcelona, yang nyaris menjuarai Liga Spanyol, lebih diunggulkan di laga nanti. Sevilla saat ini hanya menempati posisi ketujuh dengan nilai terpaut 35 dari Bara.



Meski begitu, pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, yakin timnya akan bisa mengatasi lawan. "Barcelona adalah tim yang hebat, seperti yang telah kita lihat di La Liga," kata mantan pelatih AC Milan itu. "Mereka hampir juara, jadi mereka favorit. Tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri dan sikap serta kualitas dan keterampilan kami. Kami harus berpikir bagaimana menghadapi Barcelona seperti itu."

Ia juga sadar ancaman besar dari bintang Barcelona, Lionel Messi. "Saya juga berpikir bahwa Messi adalah alien. Saya berharap dia akan menjadi ada di tempat tinggi itu bukannya di Bumi," kata Montella. "Kita harus mencoba untuk mencegah dia menerima bola."

 © Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto 

Ia menilai, peluang timnya untuk menang cukup terbuka "Tetapi kami harus fokus di sepanjang pertandingan dan tidak kehilangan konsentrasi," kata dia. "Saya berharap untuk pertandingan yang seimbang, yang akan diputuskan oleh detail-detail yang lebih kecil, membuat kami bisa terus berlari."

Sevilla dan Barcelona sama-sama baru tersingkir dari babak perempat final Liga Champions. Kedua tim bertemu di final 2016 lalu dan Sevilla takluk 0-2 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Tapi pada pertemuan terakhir kedua tim, di La Liga, pertandingan berakhir 2-2.

Barcelona sudah 29 kali menjadi juara Copa del Rey. Sedangkan Sevilla baru lima kali.

REUTERS | MARCA

tempo.co
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment